Posted by : Unknown Kamis, 04 Juli 2013



7 Pedang Para Shinobi Gatana Kirigakure
Tujuh Ninja Pendekar Pedang dari Kirigakure (霧 の 忍 刀 七 人 衆, Kiri no Shinobigatana Shichinin Shu) adalah sebuah organisasi yang terdiri dari shinobi pemegang pedang kuat yang hanya dapat dibuat di Kirigakure. Pedang-pedang ini diwariskan dari generasi ke generasi.Mangetsu Hozuki sebagai Ketua Shinobi Gatana, dia mapu menguasai ketujuh pedang tersebut.
Berikut adalah pedang-pedang para Shinobi Gatana :




Samehada
1. Samehada 
Pemegang : Mangetsu Hozuki --> Fubuki Suikazan --> Kisame Hoshigaki --> Killer Bee
SAMEHADA
Samehada adalah senjata terkuat diantara senjata lainnya. Bentuknya besar dan berduri. Kemampuan senjata ini adalah menghisap cakra seseorang, Menyatu dengan penggunanya. Yang lebih Istimewa senjata ini hidup. Jika dia menghisap cakra seseorang maka samehada akan semakin besar. Lalu jika dia tidak menyukai penggunanya dia akan segera menusuk penggunanya tersebut. Bahkan pedang ini dapat menyatu menjadi satu tubuh dengan penggunanya. Pedang ini pertama kali di gunakan Fubuki Suikazan yang kemudian direbut oleh Kisame Hoshgaki. Dan terkahir, pedang ini dipegang oleh Killer Bee karena menyukai cakra Bee sebagai jinchuriki ekor 8 (Hachibi) yang melimpah.
Fubuki Suikazan, Pemilik Samehada pertama yang mati dibunuh oleh Kisame Hoshigaki

Kisame Hoshigaki Sang Pengendali Samehada terbaik, karena mampu menggunakan Samehada sampai tahap tertinggi, yaitu penyatuan tubuh Samehada dengan Penggunanya
Kisame dan Samehada dalam beberapa fase perubahan samehada
Killer Bee (dua dari kanan), Jinchuriki Hachibi yang beruntung karena ditolong Samehada saat pertempurannya dengan Kisame. Samehada yang tertarik dengan cakra Bee, dia kemudian melepaskan diri dari Kisame dan memberikan Cakra yang dihisapnya kepada Bee.




Hiramekarei
2. Hiramekarei
Pemegang : Mangetsu Hozuki --> Chojuro
HIRAMEKAREI
Hiramekarei (ヒラメカレイ): Sebuah pedang ganda bergagang diperban yang mampu menyimpan dan memancarkan chakra pengguna yang kemudian dapat mengambil berbagai bentuk. Hal ini juga disebut "Twinsword" (双刀, soto). Pedang ini adalah satu-satunya yang masih ada selain pedang Samehada.
Cakra yang dilepaskan Hiramekarei dalam wujud : PALUCakra yang dilepaskan Hiramekarei dalam wujud : LongSword (menebas jarak jauh) HIRAMEKAREI






Kiba
3. Kiba
Pemegang : Mangetsu Hozuki --> Ameyuri Ringo --> Raiga..
KIBA
Kiba (牙, harfiah berarti "Fangs"): pedang Ganda yang memiliki kekuatan petir sehingga meningkatkan kekuatan memotongnya. Pedang ini dikatakan sebagai pedang paling tajam yang pernah dibuat. Pedang ini juga disebut "Thunderswords" (雷 刀, Raito).
Ameyuri Ringgo, satu-satunya Kunoichi (wanita) dalam Shinobi Gatana
Kurosuki Raiga, dalam anime dia pengendali terakhir Pedang Petir Kiba

Kabutowari
4. Kabutowari
Pemegang : Mangetsu Hozuki --> Jinin Akebino
KABUTOWARI
Kabutowari (兜 割, harfiah berarti "Helm Splitter"): Sebuah pedang yang terdiri dari kapak sisi tunggal dan palu bergabung dengan rantai panjang. Dikatakan mampu menghancurkan setiap dan semua pertahanan . Pedang ini juga disebut "Bluntsword" (钝刀, Donto).
Kapak yang dihantam oleh palu menambah daya serang Kabutowari untuk menembus pertahanan sekuat apapun.

Nuibari
5. Nuibari
Pemegang : Mangetsu Hozuki --> Kushimaru Kuriarare
NUIBARI
Nuibari (縫い 針, harfiah berarti "jarum jahit"): Sebuah pedang dalam bentuk jarum dengan kawat tipis panjang yang menyerupai benang yang melekat padanya, yang dapat digunakan untuk menembus musuh dan "menjahit" mereka bersama-sama dalam bundel manusia. Pedang ini juga disebut "Longsword" (长刀, Choto).
Kushimaru Kuriarare 
Menjahit dan menjadikan satu bundel korbannya




Shibuki


6. Shibuki
Pemegang : Mangetsu Hozuki --> Jinpachi Munashi.
SHIBUKI
Shibuki (飞沫, harfiah berarti "Splash"): Sebuah pedang yang memiliki penuh gulungan kertas peledak yang dimasukkan ke dalamnya, berbaris di belakang mata pedang Pedang ini menggabungkan pedang dan ledakan. Hal ini juga disebut "Blastsword" (爆 刀, bakuto).
Shibuki yang menyerang dengan ledakan sesaat setelah bersentuhan dengan musuh.
Jinpashi Munachi, pengendali Shibuki
Kubikiribocho

7. Kubikiribocho
Pemegang : Mangetsu Hozuki--> Zabuza--> Suigetsu Hozuki--> Kakashi Hatake
Kubikiribōchō (首斬り 包丁, "Blade Executioner ini" Viz, harfiah berarti "Pedang Pemenggal"): Sebuah pedang raksasa dengan penampilan seperti pisau daging, wielder dapat menggunakan setengah lingkaran pada pisau untuk memancung kepala lawan, sesuai dengan namanya. Pedang memiliki kemampuan untuk beregenerasi menggunakan besi diserap dari darah orang-orang yang ditebasnya. Hal ini juga disebut "Seversword" (断刀, Danto).
Zabuza, pemilik pertama Kubukiribocho
Suigetsu Hozuki, menemukan Kubukiribocho yang kemudian patah dalam pertempuran. Namun pedang ini dapat meregenerasi sendiri setelah menghisap zat besi dari darah lawan yang mengalir
Hatake Kakashi, mendapatkan pedang ini dari Edo Tensai Zabuza dalam perang dunia ninja 4.....



Itulah 7 Pedang Para Shinobi Gatana Kirigakure
~The End~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Labels

Daftar Blog Saya

Anda Pengunjung yang ke

Diberdayakan oleh Blogger.
Daftar Isi

Copyright © JINTAN-KUN -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan